Pelatihan Sales Mitra Usaha Djabesmen di Jabodetabek
2017-03-22
Pelatihan Sales Mitra Usaha Djabesmen – Jawa Barat & Sumatera Utara
2017-08-28

Menyelamatkan Masa Depan di Nonton Bareng Djabesmen

Jakarta - PT. Djabesmen kembali meneruskan tradisi mengadakan acara nonton bareng, dimana kali ini dipilih film “TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT” yang dihadiri lebih dari 1000 tamu undangan dari Jabodetabek. Acara yang diadakan pada hari Minggu, 9 Juli 2017 secara serentak di CGV Grand Indonesia, Jakarta dan XXI Summarecon Mall Bekasi.

Film Transformers yang sudah dinanti ini akhirnya menemui para penggemarnya di Indonesia. Kehadiran film yang bertepatan dengan datangnya masa liburan sekolah ini memang sudah dinantikan setelah berselang 3 tahun sejak seri sebelumnya. Film Transformers The Last Knight membuka inti dari cerita Transformers, dan mendefinisikan kembali apa artinya menjadi pahlawan. Manusia dan Transformers sedang dalam perang, Optimus Prime pun menghilang. Kunci untuk menyelamatkan masa depan terkubur dalam rahasia masa lalu pada sejarah Transformers yang tersembunyi di bumi. Menyelamatkan dunia tergantung oleh kerjasama dari: Cade Yeager (Mark Wahlberg), Bumblebee, seorang Lord Inggris (Sir Anthony Hopkins) dan Profesor Oxford (Laura Haddock). Ada saatnya kita dipanggil untuk membuat perbedaan. Di Transformers: The Last Knight, yang diburu akan menjadi pahlawan. Pahlawan akan menjadi penjahat. Hanya satu dunia yang bisa bertahan: milik mereka, atau milik kita. Ternyata Film Transformers ini rupanya berhasil menarik perhatian para penikmat film baik dari usia muda hingga tua.

Acara nonton bareng ini juga dimeriahkan dengan adanya souvenir, snack dan adanya photobooth di area CGV Grand Indonesia, sehingga para tamu undangan yang hadir dapat mengabadikan momen bersama orang-orang terdekat dan tersayang, yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris dan replika dari Transformers. Acara nonton bareng ini berhasil menarik antusiasme tinggi dari para pengunjung, terbukti dari banyaknya tamu undangan yang hadir dan beberapa pernyataan dari tamu undangan bahwa mereka merasa senang dengan acara ini.

Dengan adanya event nonton bareng ini diharapkan mampu mempererat hubungan antara Djabesmen dengan para relasinya. Kami harapkan acara ini dapat berlangsung lebih meriah dalam event yang akan datang, dan sampai bertemu pada acara-acara berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

google6fbcfdd73bb6cad4.html