Menyelamatkan Masa Depan di Nonton Bareng Djabesmen
2017-08-11

Pelatihan Sales Mitra Usaha Djabesmen – Jawa Barat & Sumatera Utara

PT. Djabesmen Jakarta, kembali mengadakan event pelatihan untuk para sales mitra usaha dari seluruh area Jawa Barat dan Sumatera Utara. Event yang berlangsung dimulai selama tanggal 13 – 15 Juli 2017 ini yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pembekalan kepada para anggota baris terdepan kegiatan penjualan Djabesmen di Indonesia.

Kualitas merupakan hal utama berkaitan dengan produk PT. Djabesmen, baik dari bahan baku, aktivitas produksi hingga penanganan dan pengiriman produknya. Dalam pelatihan ini terkandung penyampaian akan hal-hal tersebut, serta dilengkapi dengan informasi aplikasi yang baik dan benar. Tidak hanya teori dan praktek di area demonstrasi saja, tetapi para peserta juga diperkaya dengan pengetahuan mengenai teknik dan tips keterampilan dalam melakukan penjualan.

Antusiasme peserta tampak sejak mereka tiba di Cikarang, dimana mayoritas agenda acara akan dilaksanakan. Acara yang dimulai dengan makan malam dan ramahtamah, yang digunakan sebagai ajang penyambutan oleh PT. Djabesmen, dan arena perkenalan antar peserta. Esoknya pelatihan dilaksanakan di area pabrik, dan kesempatan ini mereka manfaatkan untuk bertanya secara langsung kepada setiap pembawa materi. Setelah istirahat dan sholat, acara dilanjutkan dengan kunjungan pabrik dan demonstrasi, serta mempraktekkan langsung apa yang sudah mereka terima pada sesi-sesi sebelumnya.

Rasa puas dan senang mereka utarakan setelah menjalani rangkaian acara hari itu, karena mereka bisa melihat dan mengenali secara langsung proses produksi Djabesmen, serta melakukan langsung hal-hal yang selama ini hanya didengar melalui presentasi dan dibaca di brosur.

Aktivitas hari itu ditutup di hotel dengan sesi pengayaan pengetahuan teknik dan tips penjualan, serta sesi berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan para rekan yang diundang secara khusus dari Bekasi dan sekitarnya. Kembali mereka memberikan komentar positif pada sesi ini, karena mereka merasa membutuhkan pembekalan dan pengetahuan lebih banyak mengenai teknik dan tips dalam penjualan, yang dapat mereka gunakan dalam kegiatan mereka sehari-hari.

Setelah menghabiskan hampir dua hari bersama-sama, terjalin keakraban diantara para peserta yang terbawa hingga ke penghujung acara, yaitu jamuan makan siang bersama Bapak Latif Kusuma selaku pendiri Djabesmen di Jakarta. Dengan adanya event ini diharapkan dapat mempererat hubungan Djabesmen dengan para relasinya, dan juga akan membawa mutu dan kualitas produk Djabesmen hingga ke tangan konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

google6fbcfdd73bb6cad4.html