Frequently Asked Questions


1Mengapa perlu memilih untuk menggunakan atap fiber semen?
Atap fiber semen adalah atap yang sangat baik untuk melindungi isi seluruh rumah, dengan harga yang terjangkau, kuat, mudah pemasangannya dan ekonomis. Sangat cocok digunakan di daerah pesisir karena tidak panas, tidak berisik dan tahan terhadap iklim pantai.
2Bagaimana cara memilih atap fiber semen yang baik?
Atap fiber semen yang baik adalah atap fiber semen yang diproduksi sesuai dengan Standar Nasional Indonesia. Terdapat logo SNI pada setiap lembarnya. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah permukaan yang licin, warna, bentuk dan tinggi gelombang yang seragam.
3Apa keunggulan dari atap fiber semen Djabesmen dengan atap fiber semen yang lain?
Atap fiber semen Djabesmen telah diproduksi sesuai dengan Standar Nasional Indonesia. Mempunyai keseragaman warna, bentuk dan tinggi gelombang yang seragam. Permukaan yang licin dan bentuk gelombang yang lebih tinggi dari atap fiber semen sejenisnya membuat air mudah mengalir dan tidak mudah bocor.
4Bagaimana membedakan atap fiber semen Djabesmen dengan atap fiber semen yang lain?
Pada setiap lembarnya terdapat logo Djabesmen (cap rumah), serta logo SNI (Standar nasional Indonesia) dan kode produksi. Permukaan yang lebih licin dan bentuk gelombang yang lebih tinggi dari sejenisnya.
5Bagaimana cara mengatasi retak dan bolong pada atap fiber semen Djabesmen yang telah terpasang?
Retak pada fiber semen dapat diatasi dengan penggunaan plingkut atau sejenisnya, sedangkan untuk bolong kecil dapat ditambal dengan menggunakan serat yang banyak dijual beserta produk plingkut anti bocor.
6Bagaimana cara melepaskan atap fiber semen Djabesmen yang terpasang agar tidak pecah untuk digunakan kembali pada bangunan lain?
Pada bagian paku sebaiknya lepas karet penahannya, dan potong pakunya dengan menggunakan gergaji besi.
7Bagaimana cara mewarnai atap fiber semen Djabesmen dan menggunakan jenis cat apa?
Pewarnaan atap fiber semen dapat dilakukan dengan menggunakan 2 cara yaitu diwarnai pada saat belum terpasang dan dapat juga pada saat setelah terpasang. Jenis cat yang dapat digunakan adalah sama dengan jenis cat yang banyak dijual untuk pengecatan atap.
google6fbcfdd73bb6cad4.html