Djabesmen Kembali Raih Top Brand No.1 Untuk Kesepuluh Kalinya

18 Mar, 2024

Djabesmen, merek terpercaya untuk produk atap fiber semen, kembali menunjukkan dominasinya di pasar dengan meraih penghargaan Top Brand Award NO.1 untuk kategori Atap Fiber Semen tahun 2024. Tahun ini merupakan Top Brand No.1 yang diterima kesepuluh kalinya secara berturut-turut sejak 2014 oleh Djabesmen. Penghargaan ini merupakan bukti nyata kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap kualitas dan keunggulan atap fiber semen Djabesmen.


Djabesmen yang dikenal sebagai Djago-nya Atap Kuat karena produk atap fiber semen yang kuat dan kokoh, hingga terkenal dengan ketahanannya yang lebih lama dari bangunannya. Kualitas atap Djabesmen telah teruji dan terbukti oleh para pelanggan setia sejak tahun 1971. Selain itu atap Djabesmen selalu konsistensi SNI (Standar Nasional Indonesia), sehingga produk Djabesmen konsisten ukurannya, presisi dan tidak bocor. Sudah banyak bangunan yang menggunakan atap Djabesmen dari awal berdiri hingga sekarang, tapi atap Djabesmen tetap kuat melindungi bangunan tersebut. Bukan hanya kokoh melindungi hunian saja, Djabesmen juga kuat melindungi berbagai jenis bangunan seperti tempat wisata, rumah makan, pabrik, gudang, bangunan ternak dan masih banyak lagi.


 
Penghargaan Top Brand Award Bukti Kesetiaan Pelanggan

Top Brand Award merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada merek-merek terbaik di Indonesia berdasarkan hasil survei independen yang dilakukan oleh Frontier Group. Penghargaan ini tidak hanya sekadar prestise semata, tetapi juga merupakan cerminan dari kepercayaan dan pengakuan yang luas dari masyarakat terhadap kualitas dan reputasi merek.
Kemenangan Djabesmen dalam Top Brand Award tahun ini adalah bukti konkret bahwa produk-produk Djabesmen telah diterima dengan baik oleh pasar dan dianggap sebagai yang terbaik oleh konsumen. Terlebih lagi, fakta bahwa top brand index Djabesmen tahun ini mencapai 53,3% naik hingga 12 % dari tahun sebelumnya.  Pada tahun 2023, pencapaian top brand index Djabesmen sebesar 41,3%. Selain itu pencapaian Djabesmen tahun ini jauh melampaui para pesaing. Pesaing terdekat di urutan kedua hanya mendapat 15,9% sedangkan urutan ketiga mendapat top brand index sebesar 12,8%. 
Pencapaian ini menunjukkan bahwa Djabesmen bukan hanya sekadar pilihan, tetapi menjadi preferensi utama bagi mayoritas konsumen di Indonesia yang mencari kualitas dan keandalan dalam atap fiber semen.

 

 

Djabesmen: Terus Berinovasi untuk Menjadi yang Terbaik

Sebagai pemimpin industri atap fiber semen, Djabesmen tidak akan berhenti pada pencapaian yang telah diraih, tetapi terus berkomitmen untuk melangkah maju dengan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produknya. Dengan fokus pada inovasi dan peningkatan kualitas, Djabesmen berkomitmen untuk memenuhi dan bahkan melebihi harapan konsumen mereka.

 

"Penghargaan Top Brand Award ini merupakan motivasi bagi kami untuk makin mendekatkan diri dengan para pengguna, serta konsisten dalam menjaga serta mempertahankan kualitas produk." ujar Pepy Alamsjah, Chief Commercial Officer Djabesmen. "Kami ingin memberikan solusi atap terbaik bagi para konsumen dan melindungi Anda serta bangunan Anda dari generasi ke generasi." Pepy Alamsjah menegaskan bahwa Djabesmen tidak hanya melihat penghargaan ini sebagai akhir dari perjalanan mereka, tetapi sebagai dorongan untuk terus maju dan memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Djabesmen berkomitmen untuk menjaga standar kualitas yang tinggi dan terus melakukan inovasi guna memastikan produk mereka tetap menjadi pilihan utama dan melindungi Anda serta bangunan Anda dari generasi ke generasi.

Muat Lebih Banyak
Artikel Lainnya
...
Tips & Trik
Apr 19, 2024
Jenis-Jenis Plafon Rumah yang Wajib Anda Tahu!

Sebelum membeli, kenali dulu setiap jenis plafon rumah agar tidak salah pilih! Berikut penjelasan selengkapnya.


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 15, 2024
Manfaat dari Plafon Rumah

Apa manfaat plafon rumah? Selain untuk estetika, plafon juga memiliki fungsi lain. Berikut fungsi plafon selengkapnya!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 12, 2024
Peran Penting Atap dalam Efisiensi Energi

Anda sekarang dapat melakukan efisiensi energi melalui pemilihan atap yang tepat. Bagaimana bisa? Berikut ini peran atap dalam penghematan energi!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 09, 2024
Apa Itu Nok Atap?

Nok atap atau bubungan berfungsi melindungi rumah dari cuaca buruk. Ketahui fungsi dan jenis-jenisnya di sini!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 08, 2024
Ini Pentingnya Mengetahui Detail-Detail Kecil dalam Konstruksi Atap

Penting untuk mengetahui detail dalam konstruksi atap saat membangun rumah. Mengapa? Intip penjelasannya pada artikel berikut ini!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 05, 2024
Keunggulan Atap Fiber Semen Djabesmen

Atap fiber semen Djabesmen memiliki banyak keunggulan yang bisa Anda pertimbangkan untuk membangun rumah. Berikut ini penjelasan lengkapnya!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
Video

Atap Kuat dan Kokoh Cocok Untuk Segala Jenis Bangunan

Terhubung Dengan Kami

Lengkapi formulir dibawah ini dan dukungan pelanggan kami akan segera menghubungi Anda.

+62
Alamat
Head Office
JL. Suryopranoto No. 28
Jakarta 10130 Indonesia.
Telp. (6221) 6321818
Fax : (6221) 632 5649
close
Kalkulator Hubungi Kami Project Whatsapp