Ini Alasan Kenapa Atap Fiber Semen Djabesmen Layak Anda Perhitungkan

03 Apr, 2024

Apa alasan atap fiber semen Djabesmen layak diperhitungkan? Tentu saja karena mutu dan kualitasnya sudah terjamin, terbukti  Djabesmen menjadi penerima penghargaan TOP Brand pada kategori atap fiber semen dari 2015 hingga 2022.

Djabesmen merupakan produsen atap fiber semen yang telah dipercaya selama bertahun-tahun oleh masyarakat. Ingin mengenal Djabesmen lebih dekat? Maka sebaiknya jangan lewatkan pembahasan menarik berikut! 

13 Alasan Atap Fiber Semen Djabesmen Layak Diperhitungkan

Djabesmen merupakan salah satu produsen atap fiber semen terbaik yang sangat serius dalam aspek keamanan dan kenyamanan konsumen. Hal tersebut tidak diraih dalam waktu singkat karena telah dirintis sejak tahun 1971.

Hingga kini telah memproduksi berbagai bentuk atap fiber semen terbaik di Indonesia selama lebih dari empat dekade. Selama itu pula Djabesmen telah membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk atap fiber semen berkualitas tinggi. 

Hal tersebut dibuktikan dengan kepatuhannya pada Standar Nasional Indonesia (SNI) yang telah ditetapkan pemerintah. Jika, ingin mengenal produk Djabesmen lebih dalam berikut beberapa keunggulannya:

  • Dapat Dipasang di Area yang Mudah Korosi

Keunggulan yang pertama terkait dengan ketahanannya terhadap zat-zat korosif, sebab atap fiber semen Djabesmen sangat cocok dipasang di lingkungan yang mudah terpapar korosi. 

Produk ini telah dirancang agar tahan terhadap korosi, sehingga dapat dipakai di area pesisir laut. Ketahanan atap fiber semen tentu berbeda dengan atap yang terbuat dari baja atau logam karena akan cepat berkarat saat terkena air asin di udara. 

  • Tahan terhadap Serangan Rayap

Berbeda dengan atap genteng yang terbuat dari tanah liat, serat fiber dan semen lebih bagus ketahanannya terhadap rayap. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan dalam jangka panjang. 

  • Memiliki Bobot yang Ringan

Alasan atap fiber semen Djabesmen layak diperhitungkan yakni karena kemudahannya dalam proses pengiriman dan pemasangan. Ini karena bobotnya cukup ringan sehingga memudahkan dalam segi mobilisasi dan instalasi. 

Kelebihan ini membuat Anda lebih mudah memindahkannya dari satu tempat ke tempat lainnya. Selain itu, proses pemasangannya tidak memerlukan peralatan dan perlengkapan khusus yang sulit. 

  • Kokoh dan Solid

Walaupun bobotnya ringan, atap fiber semen berstruktur kokoh dan solid, sehingga aman dari terpaan angin, air hujan, dan panas terik matahari. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena atap ini dapat melindungi rumah atau bangunan secara maksimal. 

Berbeda dengan produk lain, atap fiber semen Djabesmen tidak mudah pecah dan awet sampai puluhan tahun. Tingkat keawetannya tersebut telah terbukti dan sudah dipercaya berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

  • Tidak Membuat Ruangan Terasa Panas

Selain anti serangan rayap, alasan atap fiber semen Djabesmen layak diperhitungkan lainnya yaitu karena tidak menimbulkan udara panas pada ruangan di dalam rumah. 

Tentu jenis atap ini dapat dijadikan alternatif bagi Anda yang terganggu menggunakan atap seng dan galvalum. 

Kedua jenis atap tersebut terbuat dari material seng dan aluminium yang memiliki daya serap panas yang tinggi. Sehingga saat cuaca sedang terik ruangan di dalam rumah akan terasa sangat panas. 

Namun, lain halnya jika Anda menggunakan atap fiber semen yang memiliki daya serap panas yang rendah. Sehingga ruangan akan terasa lebih sejuk meskipun cuaca di luar sedang terik-teriknya. 

Maka tak heran jika jenis atap ini sering diaplikasikan pada rumah karena tingkat kenyamanannya yang tinggi. 

  • Tidak Menimbulkan Suara Bising saat Hujan 

Jika sebelumnya menggunakan atap seng atau galvalum, Anda pasti sangat terganggu dengan suara rintikan hujan yang jatuh di atas atap. Masalah tersebut tidak akan terjadi jika menggunakan atap fiber semen dari Djabesmen. 

Karena ketebalannya mencapai 1,5 – 2 kali dari atap seng atau galvalum yang memiliki ketebalan hanya sekitar 0,3 – 0,5 mm. Tingkat ketebalan atap sangat berpengaruh dalam meredam suara bising dari luar rumah. 

Itulah mengapa, alasan atap fiber semen Djabesmen layak diperhitungkan karena dapat memberi kenyamanan ekstra bagi penghuni rumah yang ingin istirahat dengan tenang. 

Dengan menggunakan atap fiber semen Anda dapat tidur nyenyak tanpa perlu terganggu dengan suara air hujan yang mengganggu. 

  • Tahan Lama 

Atap fiber semen buatan Djabesmen dikenal memiliki mutu dan kualitas yang tinggi, sehingga dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk penggunaan jangka panjang. Tingkat keawetannya sudah terbukti bahkan lebih bagus dari jenis atap lainnya.

Masa pakainya dapat mencapai belasan hingga puluhan tahun tergantung perawatan yang dilakukan. Selain awet, atap fiber semen juga lebih cocok dipasang di rangka baja ringan dibandingkan atap dari material metal. 

Kelebihan tersebut tentu akan memudahkan tukang dalam melakukan pemasangan pada rangka baja ringan. 

Anda tidak perlu ragu lagi memilih atap fiber semen Djabesmen karena sudah mengantongi SNI dan menjadi pemenang Top Brand selama beberapa tahun berturut-turut. 

  • Mudah Dipasang

Beberapa jenis atap lain membutuhkan proses instalasi yang sulit, sehingga memerlukan waktu ekstra saat memasangnya. Namun, masalah tersebut tidak akan Anda alami jika menggunakan atap fiber semen Djabesmen. 

Atap ini mudah dipasang dan menjadi nilai lebih yang patut Anda pertimbangkan karena proses instalasinya lebih efisien dan hemat waktu. 

  • Harganya Tergolong Ekonomis

Meskipun memiliki banyak kelebihan, atap fiber semen Djabesmen tetap dijual dengan harga terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk kebutuhan proyek skala kecil hingga besar. 

Harganya yang ekonomis termasuk salah satu alasan atap fiber semen Djabesmen layak diperhitungkan.

  • Perawatannya Mudah

Jika, ingin atap bertahan lebih lama maka Anda perlu melakukan perawatan secara rutin. Tapi, jangan khawatir perawatan atap fiber semen Djabesmen tergolong sangat mudah dibandingkan atap berbahan baja, aluminium, dan kayu. 

  • Dapat Dikombinasikan dengan Material Lain

Atap fiber semen Djabesmen dapat digabungkan dengan material lain dalam satu bangunan. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin merenovasi sebagian atap rumah yang rusak tanpa perlu membongkar dan menggantinya secara keseluruhan.  

  • Tingkat Kualitas Dapat Disesuaikan

Atap fiber semen Djabesmen tersedia dalam beberapa pilihan kualitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen. Dengan demikian, Anda dapat membeli atap fiber semen sesuai kebutuhan yang diinginkan. 

Kelebihan ini menjadi salah satu alasan atap fiber semen Djabesmen layak diperhitungkan bagi para kontraktor. Karena Anda dapat memesan atap berdasarkan kebutuhan, sehingga dana pembangunan dapat digunakan secara efisien. 

  • Sudah Terjamin Kualitasnya

Anda tidak perlu meragukan kualitas atap fiber semen buatan Djabesmen karena telah lolos Standar Nasional Indonesia (SNI). Sehingga lebih terjamin keamanan dan kualitasnya jadi tidak perlu ragu menggunakan atap dari Djabesmen. 

Demikianlah beberapa keunggulan produk buatan Djabesmen yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan. Dalam memilih atap bangunan Anda tidak boleh sembarang karena dapat mempengaruhi kualitas konstruksi secara keseluruhan.

Dari penjelasan di atas semoga Anda memahami alasan atap fiber semen Djabesmen layak diperhitungkan. Dapatkan informasi selengkapnya mengenai detail spesifikasi produk atap fiber Djabesmen semen di sini!

Muat Lebih Banyak
Artikel Lainnya
...
Tips & Trik
Apr 19, 2024
Jenis-Jenis Plafon Rumah yang Wajib Anda Tahu!

Sebelum membeli, kenali dulu setiap jenis plafon rumah agar tidak salah pilih! Berikut penjelasan selengkapnya.


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 15, 2024
Manfaat dari Plafon Rumah

Apa manfaat plafon rumah? Selain untuk estetika, plafon juga memiliki fungsi lain. Berikut fungsi plafon selengkapnya!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 12, 2024
Peran Penting Atap dalam Efisiensi Energi

Anda sekarang dapat melakukan efisiensi energi melalui pemilihan atap yang tepat. Bagaimana bisa? Berikut ini peran atap dalam penghematan energi!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 09, 2024
Apa Itu Nok Atap?

Nok atap atau bubungan berfungsi melindungi rumah dari cuaca buruk. Ketahui fungsi dan jenis-jenisnya di sini!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 08, 2024
Ini Pentingnya Mengetahui Detail-Detail Kecil dalam Konstruksi Atap

Penting untuk mengetahui detail dalam konstruksi atap saat membangun rumah. Mengapa? Intip penjelasannya pada artikel berikut ini!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 05, 2024
Keunggulan Atap Fiber Semen Djabesmen

Atap fiber semen Djabesmen memiliki banyak keunggulan yang bisa Anda pertimbangkan untuk membangun rumah. Berikut ini penjelasan lengkapnya!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
Video

Atap Kuat dan Kokoh Cocok Untuk Segala Jenis Bangunan

Terhubung Dengan Kami

Lengkapi formulir dibawah ini dan dukungan pelanggan kami akan segera menghubungi Anda.

+62
Alamat
Head Office
JL. Suryopranoto No. 28
Jakarta 10130 Indonesia.
Telp. (6221) 6321818
Fax : (6221) 632 5649
close
Kalkulator Hubungi Kami Project Whatsapp