Perlindungan Menyeluruh Djabesmen

29 Sep, 2020

Pemerintah Indonesia telah menetapkan skenario PSBB dan new normal di berbagai lini di tengah pandemi Covid-19. Pada kondisi ini, sebagian besar masyarakat sudah mulai menjalani rutinitas di luar rumah. Meski sudah memperbolehkan masyarakatnya beraktivitas di luar rumah, pemerintah tetap memberlakukan protokol kesehatan utama yaitu 3M; memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak sebagai bentuk mencegah penularan Covid-19.

Mendukung himbauan dan peraturan pemerintah tersebut, Djabesmen sangat memperhatikan dan berupaya mengambil tindakan terhadap aspek keperluan utama dalam menjalani protokol 3M demi memberikan perlindungan terhadap para pelanggan dan mitra usaha maupun masyarakat umum. Diawali dengan membagikan masker secara gratis, kini Djabesmen telah membagikan lebih dari 5000 masker gratis yang didistribusikan melalui sales dan para mitra usaha ke seluruh Indonesia. Masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang dapat digunakan secara berulang namun tetap terlindung dari penularan virus Covid-19. Selain itu masker kain dapat dicuci dan digunakan kembali.

Selanjutnya, demi menjaga kebersihan masyarakat saat di luar rumah Djabesmen membuat wastafel cuci tangan khusus dan menyebarkannya ke seluruh mitra usaha, toko-toko dan juga tempat umum yang dapat digunakan oleh masyarakat. Pembagian wastafel cuci tangan ini sebagai tindakan preventif pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan juga sebagai cara untuk membangun kebiasaan mencuci tangan. Pentingnya keberadaan wastafel cuci tangan dan keterjagaan kebersihannya bisa membantu masyarakat untuk ingat dalam menjalankan protokol kesehatan terutama di ruang publik yang cenderung didatangi oleh orang banyak. Selain dari pada itu, untuk melengkapi perlindungan kepada masyarakat, Djabesmen juga membagikan partisi kepada toko-toko bangunan yang berfungsi sebagai pembatas jarak antar pengunjung dan penjaga toko. Tempat yang banyak berlalu-lalang masyarakat akan mempunyai resiko tinggi tersebarnya virus. Bila difungsikan dengan baik, partisi toko akan menjadi salah satu pendukung terhentinya penyebaran virus Covid-19 di area toko bangunan.

Program perlindungan ini ditujukan bagi seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dan membantu masyarakat untuk selalu disiplin pada protokol kesehatan 3M yang wajib dilakukan secara disiplin demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Harapan nya program yang dimulai sejak awal status Pandemi ini terus berlanjut dan tersebar menyeluruh agar perlindungan Djabesmen kepada masyarakat tidak hanya dirasakan saat berada di rumah melalui atap yang kokoh tetapi Djabesmen juga melindungi di segala situasi.

Muat Lebih Banyak
Artikel Lainnya
...
Tips & Trik
Apr 19, 2024
Jenis-Jenis Plafon Rumah yang Wajib Anda Tahu!

Sebelum membeli, kenali dulu setiap jenis plafon rumah agar tidak salah pilih! Berikut penjelasan selengkapnya.


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 15, 2024
Manfaat dari Plafon Rumah

Apa manfaat plafon rumah? Selain untuk estetika, plafon juga memiliki fungsi lain. Berikut fungsi plafon selengkapnya!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 12, 2024
Peran Penting Atap dalam Efisiensi Energi

Anda sekarang dapat melakukan efisiensi energi melalui pemilihan atap yang tepat. Bagaimana bisa? Berikut ini peran atap dalam penghematan energi!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 09, 2024
Apa Itu Nok Atap?

Nok atap atau bubungan berfungsi melindungi rumah dari cuaca buruk. Ketahui fungsi dan jenis-jenisnya di sini!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 08, 2024
Ini Pentingnya Mengetahui Detail-Detail Kecil dalam Konstruksi Atap

Penting untuk mengetahui detail dalam konstruksi atap saat membangun rumah. Mengapa? Intip penjelasannya pada artikel berikut ini!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 05, 2024
Keunggulan Atap Fiber Semen Djabesmen

Atap fiber semen Djabesmen memiliki banyak keunggulan yang bisa Anda pertimbangkan untuk membangun rumah. Berikut ini penjelasan lengkapnya!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
Video

Atap Kuat dan Kokoh Cocok Untuk Segala Jenis Bangunan

Terhubung Dengan Kami

Lengkapi formulir dibawah ini dan dukungan pelanggan kami akan segera menghubungi Anda.

+62
Alamat
Head Office
JL. Suryopranoto No. 28
Jakarta 10130 Indonesia.
Telp. (6221) 6321818
Fax : (6221) 632 5649
close
Kalkulator Hubungi Kami Project Whatsapp