Semakin Kuat, Djabesmen Meraih Top Brand 7 Kali Berturut-turut

08 Apr, 2021

Untuk ketujuh kali-nya berturut-turut sejak survey kategori Fiber Semen pertama kali dilakukan tahun 2015, pada tahun 2021 ini Djabesmen kembali berhasil mendapatkan penghargaan TOP BRAND AWARD di peringkat pertama dengan nilai index sebesar 50.7%. Nilai index ini adalah tertinggi yang pernah dicapai. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen semakin percaya dan semakin puas akan kualitas produk dan pelayanan yang diberikan oleh Djabesmen kepada mereka. Namun, semua itu tidak lepas juga dari peran serta seluruh mitra usaha dan para pelanggan setianya Djabesmen. Adapun survey yang diadakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing ini melibatkan para responden yang memiliki latar belakang sebagai kontraktor di beberapa kota besar di Indonesia.

Djabesmen berdiri sejak 1971 dan pada tahun 2021 ini genap 50 tahun berkarya. Dengan meraih penghargaan Top Brand ke-7 ini, terbukti bahwa kualitas produk dan pelayanan Djabesmen terhadap konsumen terus terjaga hingga di usaia 50 tahun ini.

Dengan adanya pandemi Covid-19 yang dimulai sejak awal tahun 2020, tentunya berdampak pada banyak pelaku bisnis termasuk Djabesmen. Namun hal tersebut semakin mendorong Djabesmen untuk terus berkarya lebih baik dengan meningkatkan pelayanan terhadap mitra usaha sampai ke konsumen akhir. Djabesmen juga menguatkan pelayanan melalui cara bisnis penjualan online melalui aplikasi DBO Toko guna meningkatkan efektifitas dan jangkauan pelayanan kepada seluruh mitra usaha di Indonesia.

Dengan perolehan TOP BRAND AWARD selama 7 tahun berturut-turut tentunya membuat Djabesmen untuk terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan terhadap mitra usaha dan konsumen. Sehingga kepercayaan yang telah konsumen berikan kepada Djabesmen akan terus berjalan untuk kebaikan dan kelancaran pembangunan di Indonesia.

Muat Lebih Banyak
Artikel Lainnya
...
Tips & Trik
Apr 19, 2024
Jenis-Jenis Plafon Rumah yang Wajib Anda Tahu!

Sebelum membeli, kenali dulu setiap jenis plafon rumah agar tidak salah pilih! Berikut penjelasan selengkapnya.


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 15, 2024
Manfaat dari Plafon Rumah

Apa manfaat plafon rumah? Selain untuk estetika, plafon juga memiliki fungsi lain. Berikut fungsi plafon selengkapnya!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 12, 2024
Peran Penting Atap dalam Efisiensi Energi

Anda sekarang dapat melakukan efisiensi energi melalui pemilihan atap yang tepat. Bagaimana bisa? Berikut ini peran atap dalam penghematan energi!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 09, 2024
Apa Itu Nok Atap?

Nok atap atau bubungan berfungsi melindungi rumah dari cuaca buruk. Ketahui fungsi dan jenis-jenisnya di sini!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 08, 2024
Ini Pentingnya Mengetahui Detail-Detail Kecil dalam Konstruksi Atap

Penting untuk mengetahui detail dalam konstruksi atap saat membangun rumah. Mengapa? Intip penjelasannya pada artikel berikut ini!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
...
Tips & Trik
Apr 05, 2024
Keunggulan Atap Fiber Semen Djabesmen

Atap fiber semen Djabesmen memiliki banyak keunggulan yang bisa Anda pertimbangkan untuk membangun rumah. Berikut ini penjelasan lengkapnya!


Baca Selengkapnya arrow_right_alt
Video

Atap Kuat dan Kokoh Cocok Untuk Segala Jenis Bangunan

Terhubung Dengan Kami

Lengkapi formulir dibawah ini dan dukungan pelanggan kami akan segera menghubungi Anda.

+62
Alamat
Head Office
JL. Suryopranoto No. 28
Jakarta 10130 Indonesia.
Telp. (6221) 6321818
Fax : (6221) 632 5649
close
Kalkulator Hubungi Kami Project Whatsapp